Thursday, October 12, 2017

Sabar Menghadapi Bahasa Template

Bagi yang biasa menghadapi notasi not balok ( musik ) atau menghadapi rumitnya kitab klasik/ kitab kuning maka akan dihadapkan pada sebuah kesabaran prima. Minimal seperti kejadian sehari hari, tukang bengkel menghadapi kabel kelistrikan yang bermasalah. Akan merunut pelan pelan dan hati hati, apabila konsumen menginginkan penyempurnaan. Kecuali ganti kabel set secara total, semua permasalahan akan selesai. Beda bila keinginan ingin menyempurnakan, akan nampak rumit dan perlu ekstra hati hati.

Sabar Menghadapi Aspal Memanggil

Semalam juga dihadapkan persoalan seperti itu, yakni ingin merubah tampilan blog yang akan dimoneteis agar template/ theme mengandung unsur sliding atau foto bergantian di bagian atas. Perlu ketelitian dan kesabaran, karena bahasa mesin dan kode kode bila salah kutip atau terhapus satu saja seperti titik, koma, slash dll akan fatal. Yakni akan gagal merubah tampilan gambar berjalan sesuai dengan keinginan. Tulisan ini khusus atau bagi para blogger atau pemula yang akan menaikkan performa blog agar lebih menarik dan punya nilai sendiri.

Sabar Menghadapi Bahasa Template, sempat dituliskan dalam artikel ini dan cukup memakan beberapa saat, bahkan HP pun sempat dibuat mode pesawat agar semua menjadi fokus. Alhamdulilah 5 gambar sliding ( berjalan ) sudah tergantikan semua dan selanjutnya akan diterapkan di blog ini.

0 comments: