Sorogan Online Dan Offline Tafsir Muroh Labib

Antisipasi situasi akhir zaman bahwa Al Quran dan Hadist tinggal tulisannya saja, adalah sesuatu yang tak bisa dihindarkan. Zaman Nabi SAW saja sudah demikian. Bukti besar diantaranya ada beberapa keluarga beliau sendiri, bahkan Abu Lahab beserta istrinya masuk dalam ayat yang disebut dalam Al Quran. Tentu di dunia ini tak akan ada bisa samai jasa baik paman Nabi SAW ini dalam hal membantu mendiang ayah Nabi SAW membesarkan ponakan sendiri. Namun apa hasilnya ?.

Ngaji Sorogan Yang Ada di Makkah

Untuk support dan menjauhkan dari kealpaan muslimin terhadap kitab sucinya ada berbagai cara, yang lazim adalah kajian offile ( langsung COD di sebuah majelis ), seperti jual beli yang trend saat ini. Cara lainnya adalah online, simak audio dan video baik secara langsung atau recording ( rekaman ). Untuk support dan menjauhkan dari kealpaan muslimin terhadap kitab sucinya ada berbagai cara, yang lazim adalah kajian offline ( langsung COD di sebuah majelis ), seperti jual beli yang trend saat ini. Tema saat ini berkaitan dengan QS Ali Imron - 110




Gbr.1 Dimulai dari Tanda Merah

Cara lainnya adalah online, simak audio dan video baik secara langsung atau recording ( rekaman ). Penulis berusaha menggabung kedua cara itu, bermaksud menjadikan metode ini sebuah alternative saja. kajiannya sudah berlangsung beberapa waktu, dimunculkan sekarang di sebuah stasiun radio, lalu penulis rekam ulang, ditampilkan lagi berikut rujukan yang bisa disimak langsung dalam bentuk grafis ( download ). Sehingga pembaca menikmatinya sebagai tangan ke berapa ?. Yang jelas karena pembawa seorang pakar dan kapabilitas nya cukup ( baca kyai dengan beberapa majelis ).

Gbr.2 Diakhiri Tanda Merah
Sorogan Online Dan Offline Tafsir Muroh Labib, tulisan sebelumnya sudah diulas dan di tema ini akan dilampirkan beberapa materi yang sempat di ikuti secara online radio, pembawanya sudah sampaikan beberapa waktu lalu, tempat dan waktu bukan di radio yang bersangkutan, dengan mengambil QS Ali Imron mulai ayat 58. Dimasukkan tulisan ini menjadi bagian sangsupersekali mengingat bertemunya dan kesempatan menyebarkannya, memang terkadang menunggu saat yang tepat, kata terlambat tidak pernah ada dalam kamus kehidupan selama nafas masih ada. Insya Alloh akan disiapkan blog khusus untuk sorogan tafsir Muroh Labib, karena di blog sangsupersekali ini menjajikan tampilan secara umum realitas masyarakat, akan tetapi sorogan Muroh Labib kita pilih mengingat memang pantas masuk dalam klasifikasi sangsupersekali.

Ngaji perkata atau perkalimat ( sorogan ) simaklah pada klik berikut ini :






bagi pengalaman

berusaha belajar menulis dan membagikan kepada siapa saja dan cukup panggil nama ifoel atau bagi pengalaman

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama