Gedung DPR Dijual

Seiring demo besar besaran sejak kemarin tanggal 24 September 2019 baik mahasiswa pusat atau daerah depan gedung wakil rakyat (DPR/MPR). Ada kabar aneh malam ini via viva dot com, bahwa gedung anggota dewan itu sedang dijual di toko online ? Benarkah info malam ini, wallohu A'lam. Tulisan ini pun sedang diusahakan tampil meski via HP karena batteray modem baru stay off, akan tetapi tetap tak surut buat menampilkan informasi baru. Informasi ini bisa disimak pesan kilat di portal ini yang juga didapat malam ini.

sebuah foto akan ada demo (sumber republika)

Demo yang cukup besar, karena berlangsung berbagai kota untuk menuntut agar  RUU KUHP dicabut  sebab akan menambah beban hidup masyarakat pada umumnya. Yahhh....belum sempat dialog, ada info tentang dijualnya gedung yang membawa status dan tak jarang dipandang terhormat di tengah masyarakat.

Jika info tentang penjualan itu benar, memang indonesia raya akan masuk daftar sebagai negara collapse (bangkrut), kenapa ? Apapun barangnya bilamana dijual via online, harganya akan jatuh pada tawaran tertinggi. Namun ingat, momen yang belum lama tentang KPK yang dibuat lemah. Bisa jadi kelas kakap koruptor, akan bebas melenggang lagi, karena urusan urusan nya amat dekat dengan lobi lobi klas pejabat negara. Dalam hal ini pemerintah, yang sebentar lagi ada pelantikan presiden dan wakil nya usai keputusan siapa pemenangnya.

Imam Nahrowi selaku mantan menpora, secara politis memang sasaran manis jadi T.O. Pengamat hikmah muslim indonesia hanya beropini bahwa yang lebih besar kasus menpora belum apa apa dibanding kelas kakap yang masih tersembunyikan. Baik BLBI atau lain lainnya yang amat dekat dengan kekuasaan tertinggi.

Wallohu A'lam


bagi pengalaman

berusaha belajar menulis dan membagikan kepada siapa saja dan cukup panggil nama ifoel atau bagi pengalaman

1 Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama