Tantangan Blogger Wanita Indonesia Dari Juragan Cipir

Pekan yang lalu sempat membaca di blog personal juragan cipir yang dikenal dengan mbak indri mengulas tentang 55 buah artikel di 10 hari pertama dengan asumsi sesuai hari kesekian. Ternyata tidak mudah juga, mengingat pas hari ke 3 ada tamu yang harus menginap. Ketentuan yang beliau ( sebagai blogger kenamaan saat ini ) sampaikan sebagai petunjuk adalah sebagai berikut ( dengan tema bebas ), bahkan gado gado pun boleh.

1.   Hari -  1 : 1  artikel
2.   Hari -  2 : 2  artikel
3.   Hari -  3 : 3  artikel
4.   Hari -  4 : 4  artikel
5.   Hari -  5 : 5  artikel
6.   Hari -  6 : 6  artikel
7.   Hari -  7 : 7  artikel
8.   Hari -  8 : 8  artikel
9.   Hari -  9 : 9  artikel
10. Hari -10 : 10 artikel

Total yang musti dan harus dipersiapkan untuk ikut program adsense adalah sesuai formulasi diatas. Akan tetapi kenyataannya, pada hari ke 3 pun sudah lewat meski artikel sudah siap dengan dengan tema gado gado juga. Di samping itu artikel harus base on ide, gagasan sendiri atau kasus yang sedang mengemuka ( trend ) tidak masalah. Yang terpenting seperti arahan blogger terkemuka ini, jumlah sesuai dengan liniernya hari akan mempengaruhi mesin pencari. Pada saat ahad ( minggu ) disarankan untuk istirahat, disebabkan metabolisme mesin pencari siklus nya kira kira sepri itu cara kerjanya, demikian paparan ibu rumah tangga yang sukses mendulang via blogging dan teori marketing online ini. Terima kasih Bunda atas advise nya, dan di supersekali ini dicoba untuk terima tantangan itu, sekaligus sebagai materi " tantangan blogger wanita indonesia dari juragan cipir ".

Setelah proses pendaftaran, selanjutnya para blogger disarankan untuk bertahan dengan minimal 10 artikel @hari hingga sampai 3 bulan dulu dan itu adalah waktu estimasi apakah publisher akan diaprove atau masih perlu perbaikan perbaikan. Semoga tulisan yang berupa tantangan ini dapat dilalui di portal atau bog ini, Amin. 


Semoga Sesuai harapan

bagi pengalaman

berusaha belajar menulis dan membagikan kepada siapa saja dan cukup panggil nama ifoel atau bagi pengalaman

2 Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama